-->
  • 25 februari 2019 : Tentang Kepastian Ujian EPS TOPIK 2019

    안녕! Tentunya banyak temen-temen yang risau dan sangat menanti akan jadwal ujian eps topik 2019, pasalnya tidak sesuai dengan apa yang diumumkan oleh bnp kemarin yang menyatakan akan ada ujian pada bulan januari kemarin, namun sampai bulan ini tidak ada pengumuman sama sekali.
    Namun, mari manfaatkan waktu luang ini untuk memperbanyak lagi pengetahuan kita dan perbanyak lagi hafalan kosakata bahasa korea agar pas jadwal ujian eps topik 2019 sudah keluar kita sudah matang dan siap untuk bisa mendapatkan nilai tertinggi.

    Menurut beberapa info yang saya dapatkan dari berbagai sumber, pra-pendaftaran ujian eps topik 2019 akan ada sekitar akhir bulan Februari atau pas bulan Maret, dan adapun pelaksanaan ujiannya selang 1 bulan setelah validasi, kemungkinan sebelum pemilu 2019 atau sesudahnya, akan tetapi ini juga masih isu yang belum tentu akan kevalidannya, satu hal yang pasti adalah "keep learn more to get best".

    Tentunya kalian masih ingat kkm ujian tahun lalu adalah 185 atau 92.5 jadi sebaiknya perbanyak belajar mulai sekarang, ujian akan datang itu adalah hal yang pasti, hal terpenting adalah seberapa siapkah kamu untuk ujian tersebut?

    Merujuk pada situs resmi EPS TOPIK http://eps.hrdkorea.or.kr untuk beberapa negara seperti Thailand, Vietnam dan Laos sudah diberikan jadwal ujian untuk tahun ini, tak menutup kemungkinan Indonesia segera akan menyusul setelahnya, mengingat data-data tahun lalu, urutan jadwal ujiannya masih sama.

    Kemudian, kemungkinan lainnya adalah ujian sektor manufakture dan sektor perikanan mungkin akan diserentakan, karena kemungkinan besar ujian sektor manufakture akan menggunakan PBT. Mulai sekarang siapkan segalanya dengan matang, siapkan data-data yang diperlukan dan perbanyak lagi belajar bahasanya, seperti biasanya ujian akan datang mendadak. 잘 가! 또 봐....
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

LKBK KOREA MALANG

Lembaga Kursus Bahasa Korea

Recent Posts

Categori kursus

  1. Ctki korea.
  2. Umum.
  3. Beasiswa kuliah.

Popular Posts