-->
  • 15 Oktober 2018 : PENGUMUMAN KONTRAK KERJA (SLC) YG DITERBITKAN HRD KOREA UNTUK PERIODE PRELIMINARY EDUCATION 18 OKTOBER 2018


    NOMOR : PENG. 396/PEN-PPP/X/2018

    PENGUMUMAN KONTRAK KERJA (SLC) YG DITERBITKAN HRD KOREA 
    UNTUK PERIODE PRELIMINARY EDUCATION 18 OKTOBER 2018 DI KITCC Ciracas
    NOMOR : PENG. 396/PEN-PPP/X/2018


    Dengan ini diberitahukan kepada Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) Korea hal-hal sebagai berikut :
     

    • Kontrak Kerja (SLC) yang diterbitkan oleh pengguna di Korea yang disampaikan oleh pihak HRD Korea melalui BNP2TKI untuk diinformasikan kepada CPMI Program G to G ke Korea Selatan yang akan mengikuti Preliminary Education pada tanggal 18 Oktober 2018  ( terlampir ).
    • Nama-nama CPMI Program G to G ke Korea Selatan sebanyak 11 orang yang tercantum di dalam lampiran pengumuman ini dipanggil untuk mengikuti Preliminary Education Tanggal 18 Oktober 2018 (lihat pengumuman panggilan Preliminary Education).
    • Apabila CPMI Program G to G ke Korea Selatan yang namanya tercantum di dalam data SLC tidak setuju dengan kontrak kerja yang diterbitkan oleh pihak HRD Korea, CPMI bersangkutan agar menyampaikan pemberitahuan resmi melalui surat kepada BNP2TKI, dan tidak perlu mengikuti Preliminary Education  pada tanggal 18 Oktober 2018.
    • Proses penerbitan SLC adalah sepenuhnya kewenangan pengguna di Korea Selatan dan tidak ada campur tangan dari pihak manapun atau oknum yang tidak bertanggung jawab yang sering mengatakan kepada CPMI dapat mengurus penerbitan SLC atau mempercepat penerbitan SLC bagi CPMI Program G to G ke Korea Selatan.
    • Pihak BNP2TKI akan melakukan verifikasi data bagi CPMI Program G to G ke Korea Selatan yang telah terbit SLC nya dan akan mengikuti Preliminary Education pada tanggal 18 Oktober 2018.
    • Bagi CPMI Program G to G ke Korea Selatan yang kedapatan memalsukan data SLC atau mengubah data SLC yang telah ditampilkan, CPMI yang bersangkutan akan di batalkan proses penempatanya dan tidak diijinkan mengikuti Preliminary Education. 


    Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.


     
    Jakarta, 15 Oktober 2018
     
    An. PLH Direktur
    Pelayanan Penempatan Pemerintah
    Kasubdit Penyiapan Penempatan

    ttd

    Budiono, S. Sos.
    NIP. 196612091987031002
     
     
    Catatan : 
    1. Untuk mempermudah CPMI, Format Lampiran SLC di buat dalam bentuk MS.Excel;
    2. Data SLC harus di download terlebih dahulu.


    Lampiran :
    1. LAM PENG SLC 18 okt 2018.xls
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cari Blog Ini

LKBK KOREA MALANG

Lembaga Kursus Bahasa Korea

Recent Posts

Categori kursus

  1. Ctki korea.
  2. Umum.
  3. Beasiswa kuliah.

Popular Posts