-->
  • 고용 허가제한국어 능력 시험 [EPS-TOPIK] 01 Hanguk Indonesia EPS Center Soal Ujian EPS-TOPIK Try Out EPS TOPIK 연습 1

    Hai chingu! Kalo kalian sudah selesai mempelajari materi eps topik dari bab 3 sampai dengan bab 20, sekarang saatnya untuk menguji kemampuan bahasa korea atau kita akan mulai latihan soal dari materi-materi yang sudah di sampaikan sebelumnya.



    Materi latihan ini akan terdiri dari listening dan juga reading, siapkan kertas dan pulpen kalian untuk mencatat jawaban. Semangat chingu!

    *Catatan untuk setiap sesi listening akan diulang dua kali, dengarkan dengan seksama dan perhatikan perintah yang ada. Soal ini hanya untuk menguji kemampuan bahasa kita, jangan dihapalkan ya. Ujian eps topik soalnya tidak terduga, setiap soal pasti baru tetapi masih tidak jauh dari materi modul eps topik yang kita pelajari. Kunci mudah untuk mengerjakan soal eps topik adalah banyak latihan soal dan perbanyak kosa kata. Pakailah headset pada sesi listening agar lebih jelas dan fokus saat berlatih soal ini. Semangat dan selamat mengerjakan soal.

    TRY OUT EPS TOPIK

    Waktu 70 menit                                                                              Nilai minimal 85

    Sesi Listening.









    Sesi Reading.







    수고했어요. 시험은 끝났어요.


    정답 




    수고했어요. 시험은 끝났어요.

    Silahkan koreksi hasil nya, nilai minimum lulus 85. Jika kurang dari itu tingkatkan lagi belajar dan perbanyak kosakata. Terima kasih,  jangan lupa share artikel ini ke temen-temen kalian ya. Support terus blog ini agar bisa update soal-soal dan artikel terbaru. Jal GA YO
  • You might also like

    1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cari Blog Ini

LKBK KOREA MALANG

Lembaga Kursus Bahasa Korea

Recent Posts

Categori kursus

  1. Ctki korea.
  2. Umum.
  3. Beasiswa kuliah.

Popular Posts