-->
  • PENGUMUMAN KONTRAK KERJA (SLC) YG DITERBITKAN HRD KOREA UNTUK PERIODE PRELIMINARY EDUCATION 19 JULI 2018 DI KITCC CIRACAS

    NOMOR : PENG. 233/PEN-PPP/VII/2018
    Dengan ini diberitahukan kepada Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) Korea hal-hal sebagai berikut :
     
    • Berikut adalah data Kontrak Kerja (SLC) yang diterbitkan oleh pengguna di Korea yang disampaikan oleh pihak HRD Korea melalui BNP2TKI untuk diinformasikan kepada CPMI Korea Program G to G yang akan mengikuti Preliminary Education pada tanggal 19 Juli 2018  ( terlampir ).
    • Nama-nama CPMI sebanyak 22 orang yang tercantum di dalam lampiran pengumuman ini dipanggil untuk mengikuti Preliminary Education Tanggal 19 Juli 2018 (lihat pengumuman panggilan Preliminary Education).
    • Apabila CPMI Korea yang namanya tercantum di dalam data SLC tidak setuju dengan kontrak kerja yang diterbitkan oleh pihak HRD Korea, CPMI Korea bersangkutan agar menyampaikan pemberitahuan resmi melalui surat kepada BNP2TKI, dan tidak perlu mengikuti Preliminary Education  pada tanggal   19 Juli 2018.
    • Proses penerbitan SLC adalah sepenuhnya kewenangan pengguna di Korea dan tidak ada campur tangan dari pihak manapun atau oknum yang tidak bertanggung jawab yang sering mengatakan kepada CPMI dapat mengurus penerbitan SLC atau mempercepat penerbitan SLC bagi CPMI Korea.
    • Pihak BNP2TKI akan melakukan verifikasi data bagi CPMI yang telah terbit SLC nya dan akan mengikuti Preliminary Education pada tanggal 19 Juli 2018.
    • Bagi CPMI yang kedapatan memalsukan data SLC atau mengubah data SLC yang telah ditampilkan, CPMI yang bersangkutan akan di batalkan proses penempatanya dan tidak diijinkan mengikuti Preliminary Education. 

    Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.


     
    Jakarta, 16 Juli 2018
     
    Direktur Pelayanan Penempatan Pemerintah




    R. Hariyadi Agah W, SIP
    NIP. 19590607 198803 1 002
     
     
    Catatan : 
    1. Untuk mempermudah CPMI, Format Lampiran SLC di buat dalam bentuk MS.Excel;
    2. Data SLC harus di download terlebih dahulu.

     

    Lampiran :
    1. LAM PENG SLC.xlsx
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cari Blog Ini

LKBK KOREA MALANG

Lembaga Kursus Bahasa Korea

Recent Posts

Categori kursus

  1. Ctki korea.
  2. Umum.
  3. Beasiswa kuliah.

Popular Posts